Tehknik Melihat Artikel itu asli atau tidak /Unikkah atau Tidakkah




Tehknik mengetahui  sebuah Artikel itu asli atau tidak dengan kata lain Unikkah atau Tidakkah –jika saat ini sobat  lagi mencari tau bagaimana ngecek artikel yang telah sobat buat , asli atau tidak,.

Dengan cara mengetahui sebuah artikel yang baru sobat buat itu original  demi proses seo untuk sebuah blog atau website sangat membantu  dan sangat penting sob.

Keaslian satu artikel akan menandakan bahwa artikel sobat  bukanlah jiplakan  dari karya  orang lain,
Hingga akhirnya itu si mesin pencari google   sangat senang dengan blog yang keunikan artikel didalamnya, dengan demikian banyak peluang blog sobat akan menjadi number one page di  tukang cari alias mesin pencari.   

Banyak blog-blog terkenal   kita lihat mengapa blog mereka berada di posisi teratas, mungkin salah satu nya adalah artikel yang didalamnya sangat unik sob. Sobat juga ingin  kan macam itu ?

Jika demikian keinginan sobat dalam menjaga rumah sobat alias blog  tetap menjadi  yang terbaik , sobat  ikuti petunjuk yang  tersirat dibawah ini :

1. Silahkan sobat berkunjung  ke  Situs Plagiarism Checker. klik di SINI

2. Untuk Tehknik mengetahui  sebuah Artikel itu asli atau tidak, kopikan artikel sobat  dan pastekan di dalam kotak yang  telah disediakan, seperti  gambar ini :
Tehknik Melihat Artikel itu asli atau tidak /Unikkah atau Tidakkah

3. Setelah sobat copas lalu  klik Check for Plaiarisme. 
4. Tunggulah beberapa detik sehingga  akan tampil  hasil analisa dalam tabel dari artikel sobat , misalnya ini gambar  artikel saya :

Tehknik Melihat Artikel itu asli atau tidak /Unikkah atau Tidakkah
5. Jumlah angka  %  yang  tertera di tabel hasil  analisa  itulah  jumlah   persentase keaslian atau  keunikan  artikel sobat ,  itu gambar  atikel saya yang punya keaslian 97 %,  jadi  artikel saya itu  asli atau unik  dong. Hehhehheheee....


Oh ya  nih  sob,  ingat ya  jangan buat artikel  yang keaslian keunikannya dibawah 90% agar  google  tidak beranggapan  kalau artikel milik sobat hasil copas.

Demikian Tehknik mengetahui  sebuah Artikel itu asli atau tidak. Semoga saja bermanfaat. Terimakasih sob. Wassalam.  Salam  bloggal.


1 Response to "Tehknik Melihat Artikel itu asli atau tidak /Unikkah atau Tidakkah"

Anonymous said...

yes.

Total Pageviews