CARA SIMPLE MEMBUAT BLOG GRATIS

 

Cara Simple Membuat BLOG di Blogspot - Membuat blog tidaklah semata-mata untuk membuat artikel, kalau ngomong masalah artikel  bisa dibilang dalam Merangkai artikel dengan bahasa sendiri memang  susah  kalau belum terbiasa,  seperti  kata pepatah  ala  bisa  karena biasa, untuk sobat  yang belum  begitu pandai merangkai artikel jangan pernah menyerah.,  dan  juga masih banyak manfaat membuat blog yang lainnya.

waalah...  kok saya ngebahas itu  ya,  di  artikel  kali ini saya akan membuat sebuah artikel yang mungkin udah banyak  master yang membahasnya , tapi kali ini saya kan mencoba merangkai  kembali dengan bahasa saya sendiri,  kalau memang  ada  persammaan  nantinya kedepan itu kebetulan  saaja.

Sebelum  kita membahas lebih jelas, kita pernah gak  nanyak kepada diri kita untuk  apa sih membuat blog, tujuannya apa, apa manfaat nya,  itu  adlah pertanyaan yang  menurut  saya sendiri  sudah  ada di benak sobat-sobat  semua apa jawabannya,  karena setiap  orang itu  berbeda-beda, kalo pun  kiat suruh jawab , ada yang menjawab dengan tujuan mencari uang dari internet, semua dengan jawaban yang berbeda-beda, itu tergantung dari sobat sendiri  , harus menjawab apa .

disini kita akan membahas cara simple membuat blog gratis di blogspot, sobat yang baru  dengan blogger  yuuk ikuti langkah berikut ini :

1. Pertama, sobat harus punya akun email google, kalau belum punya sobat harus membuat email dulu. seperti gambar dibawah ini :


CARA SIMPLE MEMBUAT BLOG GRATIS


2. Setelah proses  membuat email selesai ,  lalu sobat masuk ke akun  google terus  sobat milihnya seperti gambar dibawah ini :
CARA SIMPLE MEMBUAT BLOG GRATIS







CARA SIMPLE MEMBUAT BLOG GRATIS





3. sobat cari produk google " BLOGGER"  sobat klik  deh, seperti petunjuk di gambar berikut :


CARA SIMPLE MEMBUAT BLOG GRATIS



4.  cara yang keempat yaitu sobat ikuti ajja seperti gambar ini :


CARA SIMPLE MEMBUAT BLOG GRATIS  


CARA SIMPLE MEMBUAT BLOG GRATIS



5. di poin yang keempat gamabr pertama sobat harus memasukkan nama blog, dan alamat blog  menurut kehendak dan kemauan sobat, dan gambar  yang kedua  blog sobat udah jadi tuh.

bagaimana sob, simple kan caranya membuat blog gratis di blogspot, selamat mencoba , trimakasih.


0 Response to "CARA SIMPLE MEMBUAT BLOG GRATIS "

Total Pageviews